home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh CEO Universal Music Positif Corona, Para Pesohor Hollywood Terancam Tersebar Virus?

Senin, 16 Maret 2020 15:20 by bellaevania | 911 hits
Heboh CEO Universal Music Positif Corona, Para Pesohor Hollywood Terancam Tersebar Virus?
Image Source: NME

DREAMERS.ID - CEO Universal Music Grup, Lucian Grainge dinyatakan positif COVID-19 atau virus Corona. Kejadian ini cukup menggemparkan, apalagi Lucian sempat melakukan kontak secara langsung dengan para pesohor Hollywood yang hadir dalam pesta ulang tahunnya beberapa waktu lalu.

Lucian Grainge sempat menggelar pesta ulang tahun dirinya yang ke-60 pada 29 Februari lalu di Palm Springs, sebelum dinyatakan positif Corona. Pesta tersebut turut megundang para tokoh dan pesohor Hollywood.

Sejumlah tokoh penting seperti CEO Apple Tim Cook, manajer musik ternama Irving Azoff dan Wakil Presiden Senior Apple Eddy Cue juga menghadiri pesta tersebut. Pesta ulang tahun itu diadakan di Madison Club La Quita, kawasan tempat tinggal pribadi yang juga ditempati beberapa tokoh Hollywood seperti Kanye West serta Kim Kardashian, Rande Gerber dan Cindy Crawford, Sly Stallone, Scooter Braun, Ray Romano, serta Alan Smolinsky.

Seluruh fasilitas bersama yang ada di Madison Club telah ditutup. Universal Musik Grup juga menerapkan bekerja dari rumah untuk para karyawannya. Sementara Lucian Grainge saat ini menjalani perawatan di rumah sakit University of California, Los Angeles Medical Center.

Lucian Grainge merupakan bos dari Universal Music Grup yang menaungi musisi besar seperti Taylor Swift, Ariana Grande, Lady Gaga, Elton John, Kanye West, hingga Maroon 5.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)