home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenta JBJ95 Tulis Pesan Menyentuh Pasca Ibunya Meninggal Dunia

Senin, 16 Maret 2020 17:38 by Rie127 | 657 hits
Kenta JBJ95 Tulis Pesan Menyentuh Pasca Ibunya Meninggal Dunia
Image Source: @rkm0855

DREAMERS.ID - Sebelumnya pada Rabu (11/03) lalu outlet media korea mengabarkan berita mengenai meninggalnya ibu dari penyanyi Kenta. Diketahui bahwa ibu Kenta meninggal karena penyakita kronis yang diderita dari awal bulan Maret.

Hari ini Senin (16/03) Kenta mengunggah sebuah foto dirinya bersama dengan ibunya sewaktu masih hidup, dan menulis pesan menyentuh bagi penggemar yang telah mendukungnya.

“Pada 9 Maret, ibuku pergi ke Surga. Begitu banyak orang berdoa bersama saya, dan saya pikir ibu saya akan menghargainya. Dan saya ingin berterima kasih kepada penggemar dan orang-orang di sekitar saya karena telah menghibur saya dan sangat mengkhawatirkan saya”.

Baca juga: Kenta JBJ Akan Rilis Lagu Spesial untuk Kenang Mendiang Sang Ibu

Kenta juga mengatakan bahwa ibunya selalu mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mndukung Kenta selama ini. Kenta menambahkan bahwa ibunya akan sangat senang bahwa penggemar juga berdoa untuknya.

Diakhir pesan yang ia tulis di akun instagram pribadinya, Kenta berjanji akan melakukan yang terbaik bagi ibunya yang sekarang mengawasinya dari atas (surga). Ia juga berterima kasih bagi penggemar yang telah mendukungnya dari kini hingga kedepannya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)