home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kingdom 2: Invasi Zombie Makin Menggila yang Ternyata Masih Belum Berakhir

Selasa, 17 Maret 2020 10:47 by muthiasp | 1170 hits
Kingdom 2: Invasi Zombie Makin Menggila yang Ternyata Masih Belum Berakhir
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Setelah setahun dinantikan, Netflix akhirnya kembali merilis seri Kingdom musim kedua. Kali ini pertempuran antara Pangeran Mahkota Lee Chang (Joo Ji Hoon) dengan para zombie semakin intens, bahkan meluas sampai ke kawasan istana.

Melanjutkan musim pertama, serangan zombie semakin menggila. Pasalnya, zombie justru semakin ganas ketika cuaca mendingin, meski ada matahari. Benteng yang dibangun oleh Pangeran Mahkota Lee Chang (Joo Ji Hoon) dan para pejuang pun runtuh. Mereka lantas melarikan diri ke Sangju.

Sangju kehabisan stok makanan, yang memaksa Lee Chang untuk kembali ke Mungyeong Saejae ditemani oleh Lord Ahn Hyun. Rupanya gerak-gerik Lee Chang sudah diketahui, karena Moo Young yang selama ini menjadi sahabat setianya justru mengkhianati dengan menjadi mata-mata Cho Hak Joo.

Sampai di Mungyeong Saejae, Lee Chang ditahan dan Ahn Hyun dibunuh. Namun karena jiwa pengorbanan yang tinggi, Ahn Hyun sudah berpesan dihidupkan kembali menjadi zombie dan langsung menyerang Cho Hak Joo. Namun Cho Hak Joo masih bisa diselamatkan.

Baca juga: 5 Adegan Emosional Drama Korea yang Paling Berkesan (Part 1)

Singkatnya, cerita Netflix Kingdom 2 ini akan mengungkap penyebab sebenarnya wabah zombie, praktik keji Ratu yang membunuh ibu hamil demi mendapat anak laki-laki yang pada akhirnya juga menjadi zombie. Kejahatan Cho Hak Joo yang sengaja mengubah Raja menjadi zombie, padahal sudah meninggal dunia.

Hingga tegangnya Lee Chang dan pejuang yang harus melawan invasi zombie di dalam istana. Serta Lee Chang yang rela menyerahkan tahta ke anak palsu Ratu, demi berkelana mencari sumber dan obat zombie. Meski sudah reda, namun tampaknya wabah zombie masih berlanjut.

Tujuh tahun kemudian, anak Ratu (Kim Kang Hoon) sudah besar dan mulai mengikuti kegiatan kerajaan. Lee Chang mengira wabah zombie sudah mereda. Namun rupanya masih ada satu desa yang diserang. Di sana, ia bertemu dengan sosok misterius yang diperankan oleh Jun Ji Hyun.

Di saat yang sama, cacing zombie yang ada di tubuh anak Ratu hidup kembali. Open ending dari Kingdom 2 ini pun mengisyaratkan bahwa wabah zombie belum berakhir dan akan berlanjut ke musim ketiga di tahun depan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)