home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cameo Jun Ji Hyun dan Kim Kang Hoon di Netflix 'Kingdom 2' Jadi Jembatan ke Musim Ketiga

Senin, 16 Maret 2020 21:00 by muthiasp | 2378 hits
Cameo Jun Ji Hyun dan Kim Kang Hoon di Netflix 'Kingdom 2' Jadi Jembatan ke Musim Ketiga
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seri Netflix Kingdom 2 akhirnya resmi tayang pada 13 Maret kemarin. Penonton pun dibuat semakin penasaran dengan kelanjutan kisah musim ketiganya, karena cameo Jun Ji Hyun dan Kim Kang Hoon yang mengisyaratkan konflik lebih seru.

Spoiler Alert! Usai berhasil kabur dari serangan zombie yang semakin menggila di kawasan Sangju, Pangeran Mahkota Lee Chang (Joo Ji Hoon) berhasil kembali ke istana. Namun pada saat itu, Sang Ratu (Kim Hye Jun) juga mengumumkan kelahiran putranya, yang mana hasil dari menculik anak orang lain.

Lee Chang pun dengan lapang dada melepaskan tahta-nya kepada anak tersebut. Ia bersama dengan Seo Bi (Bae Doo Na) melakukan perjalanan untuk mencari cara menyembuhkan wabah zombie, yang tidak biasa ini. Pasalnya, zombie itu disebabkan oleh cacing dari sebuah bunga dan hanya jinak ketika cuaca panas.

Baca juga: Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won Dapat Tawaran Main Drama Romantis

Tujuh tahun pasca kondisi istana membaik, anak Ratu yang kini dipanggil Pangeran Mahkota mulai rajin mengikuti kegiatan kerajaan. Karakter tersebut diperankan oleh aktor cilik Kim Kang Hoon. Sempat dinyatakan bebas dari cacing zombie, namun sepertinya cacing itu kembali tumbuh di tubuhnya.

Dalam pencarian sumber bunga kebangkitan penyebab wabah zombie, Lee Chang dan Seo Bi menemukan masih ada desa yang diserang zombie itu. Satu malam mereka mendatangi desa tersebut, dan bertemu dengan seseorang misterius yang mana diperankan oleh Jun Ji Hyun.

Kemunculan singkat Kim Kang Hoon dan Jun Ji Hyun ini pun membuat penonton bertanya-tanya dengan kelanjutan musim ketiga Kingdom, yang mana baru akan tayang lagi tahun depan. Akankah Kim Kang Hoon menjadi zombie? Lalu Jun Ji Hyun bersatu dengan Lee Chang? Nantikan saja ya, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)