home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukkan Dukungan untuk Park Seo Joon, V BTS Kunjungi Lokasi Syuting 'Itaewon Class'

Selasa, 17 Maret 2020 11:07 by fzhchyn | 2134 hits
Tunjukkan Dukungan untuk Park Seo Joon, V BTS Kunjungi Lokasi Syuting 'Itaewon Class'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - V BTS, Park Seo Joon, dan genk aktornya tak henti menunjukkan dukungan untuk proyek satu sama lain. Baru-baru ini diketahui bahwa V mengunjungi lokasi syuting drama yang dibintangi Park Seo Joon, ‘Itaewon Class’.

Pada 16 Maret kemarin dilaporkan bahwa member BTS itu mengunjungi sahabatnya Park Seo Joon saat ia sedang syuting drama. Seorang sumber dari drama JTBC itu kemudian mengkonfirmasi bahwa V memang datang ke lokasi.

Kepada outlet berita Newsen, sumber 'Itaewon Class' mengatakan, “V melakukan kunjungan kejutan ke lokasi syuting hari ini untuk mendukung Park Seo Joon.”

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Park Seo Joon dan V dikenal sebagai teman dekat, setelah keduanya mengenal satu sama lain saat syuting drama ‘Hwarang’ pada tahun 2016 lalu. Mereka juga memiliki squad pertemanan dengan seleb lainnya yang disebut ‘Wooga Family’.

Cowok pemilik nama asli Kim Taehyung ini juga menunjukkan dukungannya untuk Park Seo Joon dengan berpartisipasi dalam mengisi original soundtrack (OST) drama ‘Itaewon Class’ dengan lagu berjudul ‘Sweet Night’, yang sukses memuncaki chart lokal dan internasional.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)