home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cube Entertainment Konfirmasi Sungjae BTOB Masuk Militer Tahun Ini

Selasa, 17 Maret 2020 11:47 by fzhchyn | 555 hits
Cube Entertainment Konfirmasi Sungjae BTOB Masuk Militer Tahun Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sungjae BTOB nampaknya benar-benar siap untuk melaksanakan tugas wajib militer di tahun ini. Setelah mengumumkan rencananya tersebut dalam ‘Master in the House’ pada 15 Maret lalu, agensi yang menaunginya pun mengkonfirmasi hal tersebut.

Pada 16 Maret, Cube Entertainment menyatakan, “Seperti yang Yoon Sungjae sebutkan dalam ‘Master in the House’, setelah menyelesaikan syuting drama JTBC terbaru ‘Ssang Gap Pocha’ (judul sementara), dia saat ini sedang bersiap untuk bergabung dengan militer dalam tahun ini. Namun, belum ada jadwal khusus yang dibuat mengenai pendaftarannya, dan Yook Sungjae akan memiliki waktu pribadi untuk saat ini.”

Sungjae belum lama ini mengucapkan selamat tinggal dan perpisahan pada program variety SBS ‘Master in the House’ bersama dengan akor Lee Sang Yoon. Melalui akun Instagram pribadinya, ia memposting foto dengan para pemain serta pesan menyentuh.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Ia menulis, “Orang-orang berharga yang telah bersamaku selama dua tahun. Aku sangat bahagia, dan meskipun terkadang sulit, aku dapat mengingatnya ebagai kenangan indah. Bahkan Melody (sebutan fans BTOB) mengakui program terbaik ‘Master in the House’.”

"‘Master in the House’ akan menjadi lebih sukses, jadi tolong berikat banyak cinta! Para hyung (kakak), yang membuat kenangan indah bersamaku, adalah master terhebatku. Hidup ‘Master in the House’!”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)