home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama SBS Nobody Knows Tembus Rating Dua Digit

Selasa, 17 Maret 2020 12:47 by muthiasp | 1193 hits
Drama SBS Nobody Knows Tembus Rating Dua Digit
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama terbaru Kim Seo Hyung berjudul Nobody Knows menarik perhatian penikmat K-Drama. Episode terbaru yang semakin seru pun menorehkan catatan rating yang tinggi dan menjadi rekor baru bagi drama ini.

Berdasarkan laporan lembaga rating Nielsen Korea, episode terbaru yang tayang pada Senin (16/03) malam mencatatkan rating rata-rata 8,2 persen di bagian pertama dan 10,2 persen di bagian kedua. Meningkat cukup besar dari rating episode minggu sebelumnya.

Drama Nobody Knows menceritakan tentang detektif Cha Young Jin (Kim Seo Hyung), yang kehilangan sahabatnya dari pembunuh berantai 19 tahun lalu. Ia masih membawa rasa bersalah dan trauma atas kematian temannya. 19 tahun kemudian, pembunuhan berantai tipe serupa terjadi dan Cha Young Jin mengejar pelakunya.

Baca juga: 5 Drama Seo Young Joo, Pemeran RM BTS di Drama ‘Youth’

Berbeda dengan Nobody Knows, drama pesaingnya yaitu tvN The Cursed hanya mendapatkan rating 4,8 persen, yang mana turun cukup signifikan sebesar 1,3 persen dari minggu lalu.

Sedangkan drama JTBC I’ll Go To You When the Weather is Nice yang sempat tidak tayang di minggu lalu, kembali tayang dengan rating sebesar 2,3 persen dan titik tertingginya di angka 2,5 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)