home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Il Gook Rayakan Ulang Tahun Song Triplets ke 8 Tahun

Selasa, 17 Maret 2020 13:07 by muthiasp | 4102 hits
Song Il Gook Rayakan Ulang Tahun Song Triplets ke 8 Tahun
Image source: @songilkook

DREAMERS.ID - Siapa yang tidak ingat dengan Song Triplets yang sangat menggemaskan. Tidak terasa saat ini Daehan, Minguk, dan Manse sudah menginjak usia 8 tahun. Sang ayah, Song Il Gook, pun merayakannya dengan cara memberi hadiah bagi penggemar.

Pada 16 Maret bertepatan dengan hari ulang tahun ketiga anaknya itu, Song Il Gook mengunggah foto terbaru Daehan Minguk Manse. Dalam bagian captionnya, ia menulis, “Daehan, Minguk, dan Manse, terima kasih sudah lahir! Sehat selalu dan tumbuh sehat, dan paling penting tetap mencintai satu sama lain!”.

 

Daehan Minguk Manse menjadi perhatian publik usai tampil di acara Superman Returns selama tahun 2014 sampai 2016, artinya sejak si kembar tiga berusia 2 tahun. Kelucuan mereka sukses menghipnotis publik Korea maupun internasional.

Baca juga: Song Il Gook Ungkap Perkembangan Song Triplets, Daehan Sudah Punya Pacar

Banyak yang merindukan Daehan Minguk Manse sejak meninggalkan acara tersebut. Untuk itu, Song Il Gook membuat Instagram pribadi untuk memberikan informasi baru terkait perkembangan anaknya yang kini sudah menuju usia remaja.

Sekitar satu tahun yang lalu, Daehan Minguk Manse sempat tinggal di Perancis, mengikuti sang ibu yang menjalani pendidikan hakim di sana. Kemudian saat ini sudah kembali tinggal di Korea Selatan. Happy birthday, Song Triplets!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)