home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Daniel dan Zico Segera Rilis Lagu Kolaborasi

Selasa, 17 Maret 2020 15:00 by muthiasp | 618 hits
Kang Daniel dan Zico Segera Rilis Lagu Kolaborasi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Selain mempersiapkan diri untuk comeback solo, Kang Daniel juga tengah menggarap proyek musik terbaru bersama dengan Zico. Yap, ini akan jadi kali kedua mereka berkolaborasi setelah dua tahun lalu.

Pada 14 Maret, diumumkan bahwa Kang Daniel dan Zico akan merilis lagu kolaborasi baru untuk 2020 Pepsi X Global K-Pop Project. Belum diketahui seperti apa lagu yang akan mereka rilis, namun bisa dipastikan akan kental dengan genre hip hop.

Sebelumnya, Kang Daniel dan Zico bersama dengan Kim Jae Hwan sempat berkolaborasi di tahun 2018. Saat itu mereka menciptakan lagu Kangaroo yang dirilis untuk unit Wanna One Triple Position.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Sementara itu, 2020 Pepsi X Global K-Pop Project adalah proyek musik yang dibuat antara Starship Entertainment dan Pepsi, yang mana sebelumnya sudah pernah merilis beberapa lagu kolaborasi dengan beberapa idola K-Pop.

Seperti lagu Blossom kolaborasi Ravi VIXX dan Eunha GFRIEND, Heart Sign yang dinyanyikan oleh Ong Seongwoo, Cool Love kolaborsi Hongbin VIXX dan Hyungwon MONSTA X, serta Beginning kolaborasi Rain dan Soyou eks SISTAR.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)