home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rowoon SF9 Jadi Cameo di Drama 'Find Me in Your Memory'

Selasa, 17 Maret 2020 18:00 by Rie127 | 2400 hits
Rowoon SF9 Jadi Cameo di Drama 'Find Me in Your Memory'
Image Source: Singles

DREAMERS.ID - Salah satu member boy group dari SF9, Rowoon dilaporkan akan menjadi cameo dalam drama terbaru berjudul ‘Find Me In Your Memory’ sebagai seorang member dari grup idola K-Pop populer.

Dalam foto teaser yang dirilis, Rowoon tampil dengan visual yang mengagumkan, ditambah dengan pakaian yang serba hitam membuat penggemar menjadi terkagum-kagum dengan aura yang dimiliki cowok pemilik nama asli Kim Seok Woo.

Tim produksi juga menyampaikan terima kasih kepada Rowoon yang telah berpartisipasi drama ‘Find Me In Your Memory’. Keberadaan Rowoon sendiri telah membawa suasana yang baik di lokasi syuting.

“Kami menciptakan salah satu adegan terbaik yang akan membuat penonton tersenyum sepanjang waktu mereka menonton. Tolong nantikan siaran di mana kehadirannya yang luar biasa akan terungkap,” lanjut tim produksi.

Baca juga: Rowoon, Seol In Ah, dan Jang Sung Kyu Bakal Jadi MC untuk KBS Drama Awards 2023

‘Find Me In Your Memory’ merupakan drama yang menceritakan tentang Lee Jung Hoon (diperankan oleh Kim Dong Wook) seorang pembawa berita yang memiliki hyperthymesia atau suatu kemampuan untuk mengingat sejumlah besar pengalaman hidup secara mendetail.

Selain itu, ada Yeo Ha Jin (diperankan oleh Moon Ga Young) seorang aktris terkenal yang telah melupakan beberapa momen terpenting dalam hidupnya sebagai mekanisme pertahanan psikologis.

Drama terbaru MBC ‘Find Me in Your Your Memory’ sendiri dijadwalkan akan tayang secara perdana pada tanggal 18 Maret mendatang, pukul 20:55 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)