home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Sejeong gugudan Rilis Album Solo Pertama 'Plant'

Selasa, 17 Maret 2020 19:40 by muthiasp | 1226 hits
Kim Sejeong gugudan Rilis Album Solo Pertama 'Plant'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Meski girl group gugudan sedang tidak aktif, namun Kim Sejeong terus aktif menjajaki karirnya sebagai penyanyi solo. Ia pun baru saja resmi merilis album solo pertamanya yang bertajuk Plant.

Pada 17 Maret pukul 6 sore KST, Kim Sejeong merilis album tersebut beserta dengan lagu andalan yang berjudul Plant. Lagu bergenre ballad ini kembali menunjukkan kemampuan vokal Sejeong yang memiliki suara lembut nan merdu.

Liriknya mengekspresikan perasaan penghiburan yang diterima seseorang yang kesepian, dari sebuah tanaman kecil dalam pot bunga. Dalam video musiknya, Sejeong terlihat hidup sendirian dan kemudian menemukan cahaya yang mengubah hidupnya.

Baca juga: Kim Sejeong Akui Gugup Gelar Konser Solo di Hongkong dan Filipina

Mini album Plant berisi total lima lagu baru, termasuk lagu Plant yang mana lirik dan musiknya diciptakan oleh Sejeong sendiri. Empat lagu lainnya adalah SKYLINE, Today is Okay, Right Foot, dan You in My Dreams.

Sejeong sendiri sudah resmi debut solo pada awal Desember 2019 lalu lewat lagu proyek Dingo, berjudul Tunnel. Sebelumnya, Sejeong sempat mengisi soundtrack dari drama Crash Landing On You yang berjudul All of My Days.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)