home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vanessa Angel Negatif Narkoba Tapi Suami Positif

Selasa, 17 Maret 2020 20:00 by bellaevania | 581 hits
Vanessa Angel Negatif Narkoba Tapi Suami Positif
Image Source: JPNN

DREAMERS.ID - Vanessa Angel dan sang suami Bibi, ditangkap kepolisian di kediamannya di kawasan Jakarta Barat terkait kasus narkoba. Keduanya ditangkap bersama asistennya yang berinisial CL.

Namun setelah dilakukan pemeriksaan, pihak polisi memulangkan Vanessa dan asistennya. "Setelah kita lakukan pemeriksaan, kita lakukan pengecekan dan sebagainya, kita harus memulangkan mereka karena tak ada alasan untuk menahannya," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru.

"Karena memang tidak ada alasan kita untuk menahan yang bersangkutan sehingga kita pulangkan nanti malam. Ini mungkin masih ada beberapa pertanyaan saja untuk melengkapi prosesnya, langsung kita kembalikan," ungkapnya.

Baca juga: Daftar Selebriti Tanah Air yang Meninggal di Tahun 2021

Dari hasil pemeriksaan tes urine, Vanessa Angel dan asistennya CL dinyatakan negatif narkoba. Sementara suami Vanessa, Bibi alias Febri Ardiansyah dinyatakan positif. "Satu orang positif, yang laki-laki FA alias BB," tukasnya.

Polisi menemukan barang bukti berupa 20 pil psikotropika. Saat diamankan, kondisi Vanessa Angel tengah mengandung anak pertamanya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)