home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Kece Woo Do Hwan Jadi Pengawal Lee Min Ho di Drama 'The King: Eternal Monarch'

Rabu, 18 Maret 2020 12:33 by muthiasp | 2079 hits
Gaya Kece Woo Do Hwan Jadi Pengawal Lee Min Ho di Drama 'The King: Eternal Monarch'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Woo Do Hwan juga akan segera kembali menghiasi layar kaca lewat proyek terbaru drama karya Kim Eun Sook berjudul The King: Eternal Monarch. Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai pengawal kaisar Lee Gon yang diperankan oleh Lee Min Ho.

Pada 17 Maret, SBS merilis potongan adegan dari karakter Jo Young, kapten tim pengawalan kaisar Lee Gon. Dalam rangkaian foto teaser yang dirilis, Woo Do Hwan tampak gagah mengenakan setelan jas berwarna hitam lengkap dengan kacamata hitam.

Ia memegang handy talky seraya memberikan perintah kepada tim-nya untuk mengawasi situasi dengan baik. Ekspresi wajahnya tegas menggambarkan kemampuan tingkat tinggi hingga bisa menjadi kapten tim pengawalan kaisar Lee Gon.

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Dalam drama The King: Eternal Monarch, Woo Do Hwan berperan sebagai dua karakter berbeda, yakni Jo Young di masa kekaisaran, dan Jo Eun Seob, seorang pekerja pelayan publik di masa modern. Karakternya diprediksi akan menjadi penengah dari Jung Tae Eul (Kim Go Eun) dan Lee Gon (Lee Min Ho) yang bertemu di masa kini.

Sementara itu, drama The King: Eternal Monarch menjadi proyek pertama Woo Do Hwan bekerja sama dengan penulis Kim Eun Sook, serta Lee Min Ho dan Kim Go Eun. Akting memukaunya sebagai pengawal maupun pelayan publik bisa kalian saksikan mulai bulan April mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)