home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CIX Ungkap Perubahan Sejak Debut dan Rasa Syukur Satu Sama Lain

Rabu, 18 Maret 2020 13:52 by fzhchyn | 608 hits
CIX Ungkap Perubahan Sejak Debut dan Rasa Syukur Satu Sama Lain
Image source: Grazia

DREAMERS.ID - Majalah Grazia merilis foto-foto pemotretan mereka dengan boy group CIX, di mana mereka menunjukkan gaya yang dewasa dan karismatik. Para member juga melakukan wawancara untuk merayakan hari ke-200 sejak debut.

Saat ditanya apa yang berubah sejak debut, Yonghee mengatakan, “Aku pikir aku perlahan belajar lebih banyak tentang diriku sendiri. Ada banyak hal aku ketahui setelah debut, seperti apa yang aku kuasai dan apa yang perlu aku tingkatkan.” Seunghun menambahkan, “Aku menjadi lebih dekat dengan para member dan fans kami. Itu sebabnya promosi kali lebih menyenangkan.”

Boy group asuhan C9 Entertainment ini juga berbicara tentang penampilan mereka yang beragam, di mana Jinyoung mengatakan, “Panggung adalah tempatku paling merasakan kebahagiaan. Menyennagkan dan mengasyikkan. Tampil di atas panggung memiliki semua elemen yang aku nikmati. Ada nyanyian, tarian, dan fans.” Yonghee juga berkomentar, “Aku merindukan suasana siaran yang sibuk. Aku ingin cepat kembali.”

Baca juga: Melihat Performa Comeback CIX di Chart Korea dan Internasional

Para member kemudian mengungkapkan rasa syukur satu sama lain. Hyunsuk memulai dengan berterima kasih pada Jinyoung dengan mengatakan, “Mungkin sulit untuk mendekati seseorang yang lebih muda darimu, jadi aku berterima kasih kepada Jinyoung karena selalu menjagaku. Ada banyak kata-kata bijak yang ia bagikan berdasarkan pengalamannya sendiri.”

BX melanjutkan, “Aku pikir tampil di atas panggung sendirian akan terasa snagat kosong. Aku selalu merasa aman karena ada empat orang di sampingku.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)