home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reaksi Emosional Kreator Webtoon 'Memorist' Saat Nonton Versi Dramanya

Rabu, 18 Maret 2020 14:15 by muthiasp | 3371 hits
Reaksi Emosional Kreator Webtoon 'Memorist' Saat Nonton Versi Dramanya
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN berjudul Memorist merupakan adaptasi webtoon populer berjudul sama karya Jae Hoo. Sang kreator webtoon pun baru-baru ini mengungkapkan reaksinya saat melihat respon penonton atas versi dramanya.

Dibintangi oleh Yoo Seung Ho, Lee Se Young, Jo Sung Ha, Go Chang Suk, Yoon Ji On, dan Jun Hyosung, drama Memorist memulai penayangannya dengan rating yang cukup tinggi. Drama bergenre fantasi kejahatan ini menceritakan tentang Dong Baek yang bekerja sama dengan profiler Han Sun Mi untuk menangkap pembunuh berantai.

Jae Hoo mengatakan, “Saya merasakan emosi yang sangat mendalam. Sudah cukup untuk membuat seseorang di atas bulan, bahwa webtoon saya diadaptasi menjadi sebuah drama, tetapi pemain cocok dengan penggambaran karakter, dan tidak ada pemain yang tidak spektakuler”.

Episode perdana diakui Jae Hoo melebihi ekspektasinya, “Ini akan membuat penonton merasa seperti drama itu sendiri adalah karya asli setiap minggu”. Jae Hoo mengungkapkan bahwa akan ada bagian dari drama yang tidak ada di dalam webtoon.

Baca juga: Selain The Red Sleeve, Ini 5 Drakor Populer yang Dibintangi Lee Se Young

“Akan ada episode di Memorist yang hanya akan kamu lihat di drama. Saya sangat ingin tahu bagaimana pemirsa akan menerima skenario baru ini yang, meskipun tidak muncul dalam aslinya, masih membawa pesan yang sama seperti webtoon Memorist dikenal,” ungkapnya.

Jae Hoo pun berterima kasih atas dukungan penggemar versi webtoon, dan meminta agar tetap setia menonton drama Memorist, “Drama Memorist akan menunjukkan pesona dan emosi yang berbeda. Semua orang, mulai dari para pemeran hingga produser, bekerja keras selama syuting, jadi saya meminta semua orang memberikan banyak cinta dan dukungan”.

Sutradara Kim Hee juga berkomentar, “Tujuan kami adalah menghidupkan pesan asli, karakter, dan cerita dari karya aslinya. Dong Baek (Yoo Seung Ho) memiliki kekuatan untuk merasakan emosi orang lain. Kekuatannya sangat penting, terutama ketika dia merasakan emosi seperti keputusasaan atau penderitaan korban. Pemirsa harus memberi perhatian khusus pada poin itu”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)