home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ramai Virus Corona, Chris Martin dan John Legend Gelar Konser Live Streaming

Rabu, 18 Maret 2020 14:57 by bellaevania | 822 hits
Ramai Virus Corona, Chris Martin dan John Legend Gelar Konser Live Streaming
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Karena wabah virus Corona, masyarakat dihimbau untuk tetap berada di rumah dan menghindari keramaian. Akibatnya banyak acara yang ditunda atau dibatalkan seperti acara konser musik.

Namun vokalis Coldplay, Chris Martin punya cara tersendiri untuk tetap menghibur penggemarnya yang berada di rumah. Chris Martin memilih menggelar konser secara langsung lewat Instagram.

"Sekarang aku di rumahku. Seharusnya aku bersama dengan anggota band lainnya tapi kami terjebak di negara yang berbeda. Jadi, kami tidak bisa main musik bersama-sama," ucap Chris Martin saat live Instagram.

Baca juga: Fans Temukan Cameo Chris Martin Coldplay di MV Jin BTS 'The Astronaut'

"Aku belum pernah melakukan ini sebelumnya. Jadi, maafkan aku kalau agak gugup," ungkapnya. Selama 30 menit mantan suami Gwyneth Paltrow ini menyanyi sambil bermain piano dan gitar. Ia juga kerap membaca komentar-komentar dari penggemar.

Langkah Chris Martin ini menjadi inspirasi untuk penyanyi lainnya, salah satunya John Legend. Ia melakukan hal yang sama dengan menggelar konser live streaming di Instagram. Suami dari Chrissy Teigen ini menghibur penggemarnya selama hampir satu jam.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)