home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nayeon TWICE Tarik Tuntutan Penahanan Untuk Sasaengnya

Rabu, 18 Maret 2020 18:40 by Rie127 | 680 hits
Nayeon TWICE Tarik Tuntutan Penahanan Untuk Sasaengnya
Image Source: Hankyung

DREAMERS.ID - Pada Rabu (18/03), JYP Entertainment memberikan informasi terbaru mengenai tuntutan penahanan dan pidana yang diajukan kepada seorang pria yang diketahui merupakan sasaeng dari Nayeon TWICE.

Pada bulan Januari, Nayeon diketauhi telah didekati oleh sasaeng saat menaiki pesawat di Jepang. Mengikuti insiden tersebut, JYP Entertainment mengajukan perintah penahanan terhadap pria tersebut dan tuduhan pidana terhadapnya.

Berdasarkan sebuah sumber dari JYP yang mengatakan kepada Star, Nayeon telah menarik perintah penahanan untuk sasaengnya, karena masalah sipil. Pihak nya menarik penahanan karena masalah pengiriman, dan akan segera melanjutkan kasus ini ketika pria tersebut tiba di Korea.

Baca juga: JYP Konfirmasi Rencana Comeback Solo Nayeon TWICE

“Kami tidak menarik tuntutan pidana untuk Gangguan terhadap Bisnis yang saat ini sedang dalam proses persidangan. Langkah-langkah telah diambil sehingga ketika penguntit tiba di Korea, Layanan Imigrasi akan menghubungi departemen kepolisian yang bertanggung jawab dan meminta dia diambil langsung dari bandara”.

Sebelumnya, pada (08/01) JYP Entertainment telah merilis pernyataan resmi terkait pengajuan tuntutan pidana ke Kantor Polisi Gangnam Seoul terhadap penguntit Nayeon TWICE karena telah Mengganggu Bisnis (Undang-Undang Pidana Pasal 314).

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)