home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beda 13 Tahun, Kim Dong Wook dan Moon Ga Young Cerita Proses 'Pendekatan' Hingga Adegan Ciuman

Rabu, 18 Maret 2020 20:40 by muthiasp | 22777 hits
Beda 13 Tahun, Kim Dong Wook dan Moon Ga Young Cerita Proses 'Pendekatan' Hingga Adegan Ciuman
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Dong Wook dan Moon Ga Young dipasangkan dalam drama terbaru MBC berjudul 'Find Me in Your Memory'. Meski memiliki beda usia 13 tahun, namun ternyata keduanya tidak memiliki kendala dalam membangun kedekatan dan chemistry saat berakting.

Dalam drama 'Find Me in Your Memory', Kim Dong Wook berperan sebagai reporter Lee Jung Hoon yang punya kemampuan mengingat setiap detil dari kenangannya. Ia akan menjalin asmara dengan Yeo Ha Jin (Moon Ga Young), aktris yang lupa dengan kenangan penting di hidupnya.

Mengenai peran barunya, Kim Dong Wook berkata, “Hipertima bukanlah sesuatu yang belum pernah diatasi. Namun, drama ini berbeda karena alih-alih hanya menunjukkan rasa sakit dan penderitaan orang itu, justru memperlihatkan bagaimana ia bertemu seseorang yang memiliki rasa sakit yang berlawanan dan bagaimana mereka mengatasi setiap masalah".

Kim Dong Wook mengaku tidak mudah berperan sebagai reporter, “Itu benar-benar tidak mudah. Saya tidak tahu [betapa sulitnya] ketika saya menonton berita karena mereka berbicara dengan nyaman, tetapi itu benar-benar berbeda ketika saya mencoba melakukannya sendiri".

Moon Ga Young juga menceritakan kesan memerankan karakter Yeo Ha Jin, "Kami memiliki pekerjaan yang sama, dan [yang memungkinkan kami] menunjukkan banyak sisi, jadi saya mencoba untuk menunjukkan sisi saya yang berbeda melalui gaya fashion dan makeup saya juga".

Baca juga: Kim Dong Wook Umumkan Tanggal Pernikahan di Bulan Desember

Punya beda usia 13 tahun lebih muda dari Kim Dong Wook ternyata tidak terlalu menyulitkan bagi Moon Ga Young, “Yang pertama, [Kim Dong Wook] sangat bisa diandalkan. Saya tidak tahu apa yang dirasakannya, tetapi saya tidak merasakan perbedaan usia di antara kami". Kim Dong Wook merespon, "Saya belum dewasa."

Moon Ga Young melanjutkan, “Pada awalnya, oppa tenang dan pemalu, jadi aku bertanya-tanya bagaimana cara mendekatinya, tetapi dia sebenarnya lucu. Syutingnya menyenangkan," ujarnya dalam sesi jumpa pers yang digelar tertutup, Rabu (18/03).

Aktris cantik ini membagikan cerita saat melakoni ad3gan ciuman dengan Kim Dong Wook, “Tidak ada bloopers ketika kami melakukan adegan ciuman karena kami harus melakukannya dengan sangat cepat. Kami merekamnya dalam satu percobaan".

Kim Dong Wook kemudian secara tidak sengaja memberikan spoiler, bahwa ia juga merekam adegan ciuman dengan Lee Joo Bin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)