home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Positif Narkoba, Suami Vanessa Angel Dipulangkan

Rabu, 18 Maret 2020 19:50 by bellaevania | 809 hits
Positif Narkoba, Suami Vanessa Angel Dipulangkan
Image Source: Insertlive

DREAMERS.ID - Suami Vanessa Angel, Febri Ardiansyah alias Bibi ternyata dipulangkan polisi pada Selasa (17/3/2020) malam meski terbukti positif narkoba dari hasil pemeriksaan urine.

Hal ini dikonfirmasi oleh Milano Lubis, kuasa hukum yang telah menemani Vanessa Angel sejak kasus prostitusi online. “Iya benar (telah dipulangkan), tadi malam. (Dipulangkan) bareng-bareng semua,” ujar Milano, Rabu (18/3), melanisir Okezone.

Milano menjelaskan Bibi ikut dipulangkan bersama Vanessa dan satu asistennya yang dinyatakan negative narkoba. “Ya memang positif, tapi kan masih menunggu hasil dari Lido. Kemungkinan sih tidak ditemukan kandungan narkotika padanya. Bibi hanya mengonsumsi obat yang mengandung narkotika saja,” ungkapnya.

Baca juga: Daftar Selebriti Tanah Air yang Meninggal di Tahun 2021

Status Bibi saat ini masih sebagai terperiksa dan belum dinyatakan tersangka karena masih menunggu hasil tes darah dan rambut keluar. “Untuk penahanan kalau proses naik tingkat jadi tersangka atau apa tunggu hasil Lido dulu tiga atau empat hari,” pungkasnya.

Bibi, Vanessa Angel dan satu asistennya ditangkap di kediamannya di kawasan Jakarta Barat. Dari penangkapan itu, polisi berhasil mengamankan 20 butir pil psikotropika.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)