home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vanessa Hudgens Minta Maaf Usai Dihujat karena Remehkan Corona

Rabu, 18 Maret 2020 20:20 by bellaevania | 674 hits
Vanessa Hudgens Minta Maaf Usai Dihujat karena Remehkan Corona
Image Source: The Cheat Sheet

DREAMERS.ID - Aktris Vanessa Hudgens menjadi sorotan hangat setelah mengeluarkan komentar tentang virus corona di media sosial.

Saat melakukan siaran langsung di Instagram, Vanessa awalnya menjawab pertanyaan tentang pendapatnya terkait peringatan Presiden Amerika Serikat Donald Trump soal virus Corona yang diperkirakan akan terus berlanjut hingga musim panas.

“Um, ya, kondisi sampai bulan Juli terdengar seperti omong kosong," kata Vanessa Hudgens. Ia melanjutkan,Aku minta maaf, tapi ini kan virus, aku mengerti, tetapi di saat yang bersamaan, bahkan jika semua orang mendapatkan virus tersebut, seperti ya, orang-orang juga akhirnya akan mati. Memang mengerikan tapi tak terhindarkan bukan?”

Baca juga: Vanessa Hudgens Mainkan 3 Karakter Dalam 'The Princess Switch 2: Switch Again'

Komentarnya yang dianggap meremehkan Corona dan menyinggung perasaan pasien positif, Vanessa Hudgens menuai hujatan. Wanita berusia 31 tahun ini pun kemudian menyampaikan permintaan maafnya.

Ia menganggap komentarnya disalah artikan. “Aku sadar kata-kataku kurang peka dan tak cocok dengan situasi di negara kita dan dunia sekarang ini… Aku berharap semuanya selaat,” tulisnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)