home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leeteuk Kembali Jadi MC 'Hidden Track', iKON Jadi Bintang Tamu Pertamanya

Kamis, 19 Maret 2020 10:40 by fzhchyn | 1020 hits
Leeteuk Kembali Jadi MC 'Hidden Track', iKON Jadi Bintang Tamu Pertamanya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program ‘Hidden Track’ siap kembali dengan musim keduanya! Pada 18 Maret, dikabarkan bahwa Leeteuk Super Junior akan kembali sebagai host untuk variery show tentang musik dari platform digital JTBC Studio Lululala tersebut.

Seperti judulnya, ini adalah acara musik yang memperkenalkan lagu-lagu tersembunyi yang bagus dari para idola K-Pop. Artis-artis akan tampil dalam program setiap seminggunya untuk mempromosikan tujuh lagu b-side dan cerita di baliknya.

Lagu yang menerima jumlah vote tertinggi akan menjadi ‘golden track’ dan akan dibawakan secara langsung oleh grup di atas panggung. Fans juga dapat berkomunikasi satu sama lain dan bisa memilih tampilan kamera mana yang ingin ditonton.

Dilaporkan juga bahwa iKON akan menjadi tamu pertama yang tampil di musim kedua ‘Hidden Track’ ini. Periode voting untuk ‘golden track’ akan berlangsung dari tanggal 18 hingga 25 Maret di aplikasi KT Seezn.

Sementara itu, episode pertama Hidden Track akan disiarkan langsung pada 30 Maret pukul 9 malam waktu setempat dengan episode selanjutnya tayang setiap hari Rabu di jam yang sama. Fans juga dapat melihat cuplikan highlight mellaui channel YouTube Studio Lululala dan aplikasi Seezn.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)