home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leeteuk Kembali Jadi MC 'Hidden Track', iKON Jadi Bintang Tamu Pertamanya

Kamis, 19 Maret 2020 10:40 by fzhchyn | 1019 hits
Leeteuk Kembali Jadi MC 'Hidden Track', iKON Jadi Bintang Tamu Pertamanya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program ‘Hidden Track’ siap kembali dengan musim keduanya! Pada 18 Maret, dikabarkan bahwa Leeteuk Super Junior akan kembali sebagai host untuk variery show tentang musik dari platform digital JTBC Studio Lululala tersebut.

Seperti judulnya, ini adalah acara musik yang memperkenalkan lagu-lagu tersembunyi yang bagus dari para idola K-Pop. Artis-artis akan tampil dalam program setiap seminggunya untuk mempromosikan tujuh lagu b-side dan cerita di baliknya.

Lagu yang menerima jumlah vote tertinggi akan menjadi ‘golden track’ dan akan dibawakan secara langsung oleh grup di atas panggung. Fans juga dapat berkomunikasi satu sama lain dan bisa memilih tampilan kamera mana yang ingin ditonton.

Dilaporkan juga bahwa iKON akan menjadi tamu pertama yang tampil di musim kedua ‘Hidden Track’ ini. Periode voting untuk ‘golden track’ akan berlangsung dari tanggal 18 hingga 25 Maret di aplikasi KT Seezn.

Sementara itu, episode pertama Hidden Track akan disiarkan langsung pada 30 Maret pukul 9 malam waktu setempat dengan episode selanjutnya tayang setiap hari Rabu di jam yang sama. Fans juga dapat melihat cuplikan highlight mellaui channel YouTube Studio Lululala dan aplikasi Seezn.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)