home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lay EXO Segera Rilis Lagu Kolaborasi Bareng Steve Aoki dan will.i.am

Kamis, 19 Maret 2020 12:40 by muthiasp | 537 hits
Lay EXO Segera Rilis Lagu Kolaborasi Bareng Steve Aoki dan will.i.am
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lay EXO terus menjajaki karir internasionalnya sebagai penyanyi solo. Baru-baru ini, ia kembali digaet oleh musisi ternama Steve Aoki untuk berkolaborasi bersama dengan will.i.am.

Pada 18 Maret, Steve Aoki mengunggah postingan baru di Twitter untuk berbagi berita tentang kolaborasi terbaru yang menarik. Pertama, dia berbagi klip dari single berikutnya dan mengungkapkan bahwa itu akan rilis pada hari Jumat, 20 Maret.

Steve Aoki mengatakan, "Ini semua tentang cinta. Saya sudah sering membicarakannya dan saya tidak sabar untuk membaginya dengan kalian. Di sini, di studio saya, sepertinya jam 3 pagi. Inilah yang terjadi, selama coronavirus, kita hanya dikurung di rumah kita, studio kita, di tempat kerja. Tapi saya benar-benar ingin membagikan sesuatu tentang lagu ini".

Baca juga: Lay Umumkan Keluar dari SM Entertainment di Hari Anniversary EXO

Steve Aoki kemudian meminta orang untuk menebak dua penyanyi yang bernyanyi pada versi acappella yang dibagikannya. Fans dengan cepat mengetahui bahwa vokal yang lebih tinggi adalah suara dari Lay EXO.

Beberapa jam kemudian, Steve Aoki mengkonfirmasi bahwa ia telah merekam lagu kolaborasi terbaru dengan Lay dan will.i.am, yang berjudul 'Love You More'.

"Kalian menebaknya.. @layzhang dan @iamwill kolaborasi untuk lagu terbaru kita LOVE YOU MORE! Ini tentang ❤ sesuatu yang perlu kita semua tahu rilis Jumat ini," tulis Steve Aoki.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)