home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bandingkan dengan Kelaparan, Komentar Arie Untung Soal Virus Corona Panen Hujatan!

Kamis, 19 Maret 2020 11:00 by bellaevania | 1127 hits
Bandingkan dengan Kelaparan, Komentar Arie Untung Soal Virus Corona Panen Hujatan!
Image Source: Kompas

DREAMERS.ID - Presenter Arie Untung menimbulkan kontroversi di sosial media atas komentarnya terkait wabah virus COVID-19 atau Corona.

Sementara para selebriti tanah air lainnya mulai tergugah mengumpulkan donasi untuk mebantu penanganan virus Corona. Suami dari Fenita Arie ini malah membandingkan virus Corona dengan kelaparan yang ia anggap jauh lebih mematikan.

"Ada virus yg kebih berbahaya dari Corona. Namanya ‘kelaparan sekitar 8000 anak meninggal perharinya. Padahal Vaksinnya ada dimana2 namanya ‘makanan. Tapi ngga viral kan? Knp? Soalnya virus ‘kelaparan’. Ngga bikin orang kaya meninggal. Dah gituaj," tulis Arie Untung di Twitter pada Rabu (18/3/2020).

Baca juga: Kecam Presiden Prancis, Arie Untung ‘Buang’ Tas-Tas Mewah

Pernyataan Arie itu disukai 13 ribu orang, tetapi tak sedikit yang mengecam komentar tersebut. “Tau ngga? kalo kamu ngga aware.. ‘Orang kaya’ seperti kamu bisa nularin kesemua orang tanpa kamu tau termasuk anak yg kelaparan itu.. udah lapar sesak napas pula gara2 kamu ngentengin penyakit menular.. Hidup belum tentu berguna, mencelakakan org lain ga takut.. mantab bg,” tulis warganet.

“Dan yang lebih berbahaya dr CORONA atau KELAPARAN adalah adanya VIRUS2 PENCUCI OTAK seperti anda. Hanya bisa nyinyir tapi gak bisa berbuat lebih untuk bangsa ini. Miris yaaa..,” komentar warganet lainnya.

“Mas Arie yang terhormat, Daripada Anda membanding-bandingkan dua bencana yg sebab musababnya memang berbeda, mending Anda bantu donasi aja deh. Atau minimal ajakin followersmu utk berdonasi. Berdonasi = bersedekah lho btw.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)