home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jin Hyuk Ungkap Perasaan Debut Akting dan Jadi 'Anak Bawang' di Lokasi Syuting

Kamis, 19 Maret 2020 13:40 by muthiasp | 779 hits
Lee Jin Hyuk Ungkap Perasaan Debut Akting dan Jadi 'Anak Bawang' di Lokasi Syuting
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Jin Hyuk secara resmi debut akting melalui drama terbaru MBC Find Me in Your Memory. Pada sesi jumpa pers yang digelar Rabu (18/03), pelantun lagu I Like That ini mengungkapkan perasaannya debut akting dan menjadi 'anak bawang' di lokasi syuting.

Dalam drama Find Me in Your Memory, Lee Jin Hyuk berperan sebagai Jo Il Kwon, pembaca berita junior dengan kepribadian yang ceria dan moodmakerbagi sekitarnya. Ia kerap mengikuti Lee Jung Hoon, karakter utama pria yang diperankan oleh Kim Dong Wook.

Mengenai debut aktingnya, Lee Jin Hyuk mengungkapkan, "Saya sangat gugup karena ini adalah pertama kalinya saya syuting di studio berita. Tetapi dengan bimbingan pemain senior, saya bisa melakukannya dengan baik tanpa merasa gugup".

Baca juga: Lee Jin Hyuk Gabung Agensi Baru dan Siap Rilis Album Solo Tahun Ini

Lee Jin Hyuk melanjutkan, "Kim Dong Wook memberi nasihat bahkan sebelum saya bisa bertanya kepadanya. Dia mengatakan kepada saya untuk menjadi diri sendiri dan merasa nyaman. Ini adalah drama pertamaku, jadi kata-katanya sangat membantu. Saya sangat gugup sehingga saya bahkan tidak bisa menunjukkan apa yang telah saya persiapkan, tetapi dia terus memancing hal itu keluar dari diriku".

Cowok yang mengawali karirnya sebagai idola K-Pop ini berbagi momen yang diingatnya dengan Kim Dong Wook saat syuting. “Ada satu adegan di mana saya harus mengendarai mobil, tetapi saya belum memiliki lisensi. Kim Dong Wook hyung bilang, 'Kamu tidak punya lisensi? Kamu masih bayi' Saya [dalam proses] mendapatkan lisensi saya sekarang".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)