home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

V HEARTBEAT Indonesia 2020 Resmi Dibatalkan

Kamis, 19 Maret 2020 14:00 by dodo07 | 509 hits
V HEARTBEAT Indonesia 2020 Resmi Dibatalkan
Image source: Vlive

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya mengalami pemunduran jadwal, belum lama ini pihak VLIVE Indonesia mengumumkan jika acara 2020 VLIVE INDONESIA V HEARTBEAT secara terpaksa harus dibatalkan.

Sebelumnya, acara ini rencnanya akan digelar pada 11 April 2020. Sayangnya, 2020 VLIVE INDONESIA V HEARTBEAT harus dibatalkan karena wabah virus corona yang tengah ramai melanda Indonesia. Selain karena mematuhi peraturan pemerintah agar mengurangi kegiatan yang melibatkan orang banyak, pembatalan ini juga demi menjaga keselamatan penggemar, staf dan artis.

2020 VLIVE INDONESIA V HEARTBEAT telah ditunda satu kali pada Februari, tetapi karena peningkatan kasus Covid-19 baru-baru ini, maka acara terpaksa dibatalkan hingga artikel ini ditulis, belum dapat diungkapkan apakah acara tersebut akan tetap diselenggarakan ketika kondisi telah kondusif atau tidak. Untuk proses refund, penggemar dapat menghubungi pihak penyelenggara.

Acara 2020 VLIVE INDONESIA V HEARTBEAT sendiri diketahui akan dihadiri dua idola K-pop populer yaitu Golden Child dan Sunmi. Bertempat di balai Sarbini Concert Hall, acara ini juga akan dihadiri sederet penyanyi tanah air.

Sementara itu, VLIVE V Heartbeat sebelumnya juga pernah diselenggarakan di Indonesia pada 31 Agustus 2019. Acara yang bertempat di Tennis Indoor Senayan ini menghadirkan bintang K-Pop MONSTA X dan MAMAMOO, penyanyi Vietnam Bich Phuong, serta sederet penyanyi tanah air seperti Ran, Sheryl, Vidi dan Afgan.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)