home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai 8 Tahun, Kim Hye Yoon Jadi Pemeran Utama di Film Terbaru

Kamis, 19 Maret 2020 14:20 by muthiasp | 1198 hits
Usai 8 Tahun, Kim Hye Yoon Jadi Pemeran Utama di Film Terbaru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tahun 2020 ini menandakan perjalanan karir Kim Hye Yoon yang ke 8 tahun di bidang akting. Setelah lama dinantikan akhirnya aktris cantik itu didapuk untuk membintangi proyek film baru sebagai pemeran utama.

Pada 19 Maret, SidusHQ selaku agensi yang menaunginya mengumumkan, “Kim Hye Yoon telah menerima tawaran sebagai pemeran utama 'The Girl Riding a Bulldozer', dan dia sekarang siap untuk melampaui layar kecil dan mengambil alih layar lebar juga."

The Girl Riding a Bulldozer adalah film yang menceritakan kisah Hye Young (diperankan oleh Kim Hye Yoon), yang menyelidiki perilaku ayahnya setelah mengalami kecelakaan yang tidak terduga. Karakter Hye Young digambarkan sebagai sosok pemberani, tak kenal takut, keras kepala, dan bertekad untuk mencapai apa pun yang diinginkan.

Baca juga: Kim Hye Yoon Bergabung dengan Artist Company

Sebelumnya, Kim Hye Yoon sudah membintangi tiga film sebagai pemeran pendukung, yaitu Memoir of Murderer (2017), Another Child (2019), dan The Bad Guys: Reign of Chaos (2019). Tentu, film The Girl Riding a Bulldozer menjadi proyek layar lebar pertamanya sebagai pemeran utama.

Sementara itu, Kim Hye Yoon resmi debut akting pada tahun 2012 silam lewat drama SBS The Great Seer. Namanya pun mulai mendapatkan sorotan usai membintangi drama JTBC SKY Castle, dan terakhir MBC Extraordinary You.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)