home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Sae Ron Dikabarkan Jadi Lawan Main Kim Yo Han di 'School 2020'

Kamis, 19 Maret 2020 19:45 by Rie127 | 1790 hits
Kim Sae Ron Dikabarkan Jadi Lawan Main Kim Yo Han di 'School 2020'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Kamis (19/03), seorang perwakilan dari industri melaporkan bahwa saat ini aktris Kim Sae Ron sedang dalam tahap pembicaraan untuk membintangi drama terbaru KBS, yaitu ‘School 2020’.

Menanggapi laporan tersebut, agensi dari Kim Sae Ron, Gold Medalist berkomentar, “Dia baru-baru ini menerima naskah untuk 'Sekolah 2020' dan sedang mempertimbangkan tawaran itu”.

‘School 2020’ sendiri merupakan drama kedepan dalam seri ‘School’, yang menceritakan tentang kehidupan masa sekolah, dimulai dari persahabatan, percintaan, dan masalah yang biasanya dihadapi oleh para remaja.

Baca juga: Masih Dihujat, Kim Sae Ron Batal Comeback Akting

Baru-baru ini, Kim Yo Han telah dikonfirmasi turut berperan dalam drama ‘School 2020’ dan berperan sebagai Kim Tae Jin, seorang mantan atlet taekwondo yang pindah ke sekolah menengah kejuruan.

Sedangkan, Kim Sae Ron telah menerima tawaran sebagai pemeran utama wanita bernama Na Geum Young, seorang gadis yang memiliki cita-cita sebagai seorang YouTuber yang sukses.

Sebelumnya juga dilaporkan bahwa Ahn Seo Hyun sedang dalam diskusi untuk peran tersebut. Drama ‘School 2020’ sendiri dijadwalkan akan tayang secara perdana pada bulan Agustus mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)