home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meditasi 12 Hari di Padang Pasir, Jared Leto Kaget Soal Corona

Kamis, 19 Maret 2020 21:00 by bellaevania | 915 hits
Meditasi 12 Hari di Padang Pasir, Jared Leto Kaget Soal Corona
Image Source: Far Out Magazine

DREAMERS.ID - Jared Leto merasa kebingungan usai menjalani meditasi. Ia tidak tahu apa yang terjadi tentang virus Corona.

Selama 12 hari Jared Leto bermediasi di padang pasir. Ia mengisolasi diri tanpa telepon dan alat komunikasi lainnya. Ia pun terkejut saat kembali dari meditasinya itu.

“12 hari yang lalu aku memulai meditasi di padang pasir. Kami benar-benar terisolasi. Tidak ada telepon, tidak ada komunikasi dan lain-lain. Kami tidak tahu apa yang terjadi di luar,” cuit Leto pada Twitter pribadinya.

Baca juga: Aktor Kim Eui Sung Bintangi Drama AppleTV Bareng Anne Hathaway dan Jared Leto

“Kemarin aku seperti berjalan kembali ke dunia yang terasa berbeda. Satu hal telah berubah, aku tidak bisa berkata-kata. Aku mendapat pesan dari teman-teman dan keluarga di seluruh dunia dan menyadari apa yang sedang terjadi,” lanjutnya.

Pemeran Joker itu pun berharap agar semua orang dalam keadaan baik-baik saja. “Aku berharap kalian dan orang-orang terdekat kalian baik-baik saja. Aku mengirimkan energy positif untuk kalian semua. Tetap didalam rumah, tetap jaga diri,” himbau Jared Leto.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)