home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikira Kresek, Tas Kim Da Mi di 'Itaewon Class' Ini Ternyata Harganya Mahal

Jumat, 20 Maret 2020 09:00 by muthiasp | 9125 hits
Dikira Kresek, Tas Kim Da Mi di 'Itaewon Class' Ini Ternyata Harganya Mahal
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama Itaewon Class tidak hanya menarik dari segi cerita, tetapi juga detil setiap karakternya. Seperti karakter Jo Yi Seo yang diperankan oleh Kim Da Mi selalu tampil stylish, dengan fashion item yang unik.

Pada sebuah adegan di episode ke -14, Kim Da Mi terlihat menenteng sebuah tas berwarna hitam yang berbentuk seperti kresek atau tas plastik. Tapi siapa sangka jika tas berwarna hitam yang dikira murah ini ternyata berharga cukup fantastis.

Tas tersebut merupaka keluaran brand Bottega Veneta edisi BV Twist Leather Clutch. Tas berbahan kulit ini memiliki design yang unik dengan ikatan di bagian atas sebagai pegangannya, resleting yang tersembunyi, serta motif bagaikan kerajinan lokal.

Baca juga: Kim Da Mi dan Son Suk Ku Bintangi Drama Thriller Misteri Sutradara 'Narco-Saints'

Di bagian dalamnya terdapat kantong kecil. Ukurannya 48 x 40 cm dengan luas 16 cm pas untuk membawa ponsel, basic make-up, power bank, dan dompet. Tentunya, cocok untuk sekedar dibawa hangout.

BV Twist Leather Clutch ini tersedia dalam empat warna, yaitu indigo, hitam, oranye, dan kakhi. Meski terkesan simple dan sederhana namun tas tersebut dibandrol dengan harga sekitar Rp 30 juta per pieces. Apakah kamu tertarik memilikinya, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)