home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Ki Yong, Jin Se Yeon, dan Lee Soo Hyuk Ungkap Kesan dan Chemistry Saat Syuting 'Born Again'

Jumat, 20 Maret 2020 14:05 by fzhchyn | 1417 hits
Jang Ki Yong, Jin Se Yeon, dan Lee Soo Hyuk Ungkap Kesan dan Chemistry Saat Syuting 'Born Again'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Para pemain drama baru KBS 2TV ‘Born Again’, Jang Ki Yong, Jin Se Yeon, dan Lee Soo Hyuk meningkatkan antisipasi sebelum penayangan perdana pada 20 April mendatang.

Dikatakan sebagai melodrama misteri tentang reinkarnasi, Born Again akan menceritakan kisah dari tiga orang dengan nasib yang terkait satu sama lain, yang bahkan masih terhubung saat mereka menjalani kehidupan baru setelah reinkarnasi.

Jang Ki Yong mengatakan, “Suasana di lokasi syuting penuh dengan energi. Baik sutradara dan penulis memimpin dengan penuh semangat, demikian juga para aktor. Secara khusus, tim produksi lebih memperhatikan adengan dari tahun 80-an.”

Baca juga: Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee Dikonfirmasi Main Drama Baru

Jin Se Yeon berbicara tentang dua lawan mainnya dengan mengatakan, “Begitu aku melihat Jang Ki Yong, dia benar-benar terasa seperti (karakternya) Gong Ji Chul, jadi aku terkejut. Caranya menatap (karakterku) Jung Ha Eun dengan mata yang murni benar-benar meninggalkan kesan padaku. Sesaat setelah melihat Lee Soo Hyuk, ia sangat perhatian dan peduli, jadi aku berterima kasih padanya.”

Kemudian Lee Soo Hyuk menyatakan, “Aku bersenang-sennag saat syuting dalam suasana yang nyaman. Dalam drama, kami pergi ke pedesaan untuk syuting beberapa kali untuk mengekspresikan nuansa tahun 80-an, sehingga para aktor banyak mengobrol satu sama lain dan menjadi lebih cepat dekat.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)