home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Itaewon Class' Catat Rating Tinggi Jelang Episode Terakhir

Sabtu, 21 Maret 2020 09:00 by fzhchyn | 1102 hits
Drama 'Itaewon Class' Catat Rating Tinggi Jelang Episode Terakhir
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Perolehan rating drama JTBC Itaewon Class masih terus mengalami kenaikan. Jelang tamat pada 21 Maret, drama adaptasi webtoon ini semakin membuat penonton penasaran tentang bagaimana akhir dari ceritanya.

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode ‘Itaewon Class’ yang tayang pada 20 Maret mencatat rating rata-rata secara nasional 14,7 persen. Angka tersebut hampir menyentuh rating terbaik mereka sebesar 14,8 persen yang diraih saat menayangkan episode ke-10.

Penayangan episode pada malam itu juga menandai ketiga kalinya bagi drama yang dibintangi Park Seo Joon tersebut mencapai angka 14 persen secara nasional. Sebuah perolehan rating penonton yang mengesankan mengingat drama ini tayang di saluran kabel.

Baca juga: Doctor Cha Menyalip Itaewon Class, Drama dengan Rating Tertinggi ke-4 Dalam Sejarah JTBC

Kini, ‘Itaewon Class’ tinggal menyisakan satu episode lagi, yang akan menjawab apakah semua semua keringat, darah, dan air mata yang Park Sae Roy keluarkan selama bertahun-tahun akan memberikan hasil yang manis.

Sementara itu, drama SBS ‘Hyena’ masih terhitung stabil dengn perolehan rating penonton sebesar 10,1 persen dan 11,5 persen untuk kedua bagian episode yang tayang pada 20 Maret.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)