home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Gum Umumkan Kolaborasi Bareng Sam Kim

Sabtu, 21 Maret 2020 15:05 by muthiasp | 874 hits
Park Bo Gum Umumkan Kolaborasi Bareng Sam Kim
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Bo Gum baru saja menjadi bintang tamu dalam program musik KBS 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook', bersama penyanyi senior Lee Seung Chul. Ia menunjukkan talenta bermusiknya, sekaligus membuat pengumuman mengejutkan.

Pada episode terbaru yang tayang Jumat (20/03), Park Bo Gum memperlihatkan kebolehannya memainkan piano mengiringi Lee Seung Chul menyanyikan lagu 'I Will Give You All'. Kemudian ia juga memainkan lagu Lee Seung Chul 'Western Sky', Toy 'Good Person, dan Yoo Hee Yeol 'Chopstick'.

Penampilannya itu pun memukau penonton dan menuai pujian Yoo Hee Yeol. Park Bo Gum sendiri diketahui mengambil jurusan New Media Music di kampusnya, pernah ikut audisi penyanyi, dan akhirnya debut sebagai penyanyi dengan merilis remake lagu Jukjae berjudul 'Let's Go See the Stars'.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Mengenai mimpinya sebagai penyanyi, Park Bo Gum mengatakan, "Aku agak malu mengatakannya, tapi mimpiku sejak kecil adalah menjadi penyanyi-penulis lagu. Kemampuanku kurang jadi staf agensi menyarankan agar aku menjadi aktor".

Aktor tampan itu lantas mengungkapkan bahwa saat ini dirinya sedang menggarap musik baru bersama solois Sam Kim, "Aku merencanakan proyek kolaborasi bersama artis Antenna, Sam Kim". Wah, jadi tidak sabar menantikan hasilnya ya, Dreamers!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)