home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jonghyun dan Jo Kwon 2AM Keluar Wamil Lebih Awal karena Wabah Corona

Minggu, 22 Maret 2020 20:00 by muthiasp | 1057 hits
Lee Jonghyun dan Jo Kwon 2AM Keluar Wamil Lebih Awal karena Wabah Corona
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Wabah virus corona di Korea Selatan juga mempengaruhi kegiatan militernya. Beberapa tentara dilaporkan sudah terjangkit, sehingga ada aturan baru untuk pelaku wajib militer yang bisa selesai lebih awal dari jadwal semestinya.

Sebelumnya sudah ada beberapa idola K-Pop yang keluar wamil lebih awal karena wabah corona. Kini giliran Lee Jonghyun eks CNBLUE dan Jo Kwon 2AM yang dibebaskan dari masa tugasnya, menyusul masa liburan yang sedang dijalani saat ini.

Pada 20 Maret, FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi Jonghyun membenarkan kabar tersebut. Gitaris itu akan resmi bebas tugas pada 25 Maret, tanpa kembali ke markas militer setelah menghabiskan masa cuti. Hal yang sama juga berlaku untuk Jo Kwon.

Keduanya pun menyusul Wooyoung 2PM, Minhyuk dan Jungshin CNBLUE yang sudah lebih dahulu bebas wajib militer karena wabah virus corona. Jonghyun dan Jo Kwon pun tidak akan menggelar acara penyambutan demi menghindari penyebaran virus.

Sementara itu, Lee Jonghyun dan Jo Kwon sama-sama bertugas sebagai tentara aktif. Mereka tercatat sudah hampir dua tahun menjalani masa tugasnya. Jika Jonghyun hanya tentara aktif, Jo Kwon sempat ikut pentas musikal militer.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)