home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Siwon Posting Dukungan Lawan Corona dengan Bahasa Indonesia

Minggu, 22 Maret 2020 20:20 by muthiasp | 854 hits
Choi Siwon Posting Dukungan Lawan Corona dengan Bahasa Indonesia
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Wabah virus corona sudah menyerang berbagai negara di dunia, termasuk Korea Selatan dan Indonesia. Dukungan kecil pun sangat berarti untuk memperkuat semangat melawan virus tersebut. Seperti yang dilakukan Choi Siwon member boy group Super Junior.

Pada Minggu (22/03), Siwon mengunggah serangkaian foto di Instagram pribadinya. Ia menyampaikan dukungan kepada warga dunia agar tetap semangat melawan wabah virus corona dalam berbagai bahasa, salah satunya bahasa Indonesia.

Dalam bagian caption, ia menulis "Dengan dampak dari virus corona (Covid-19) dan dipenuhi dengan ketakutan untuk masa depan yang tidak pasti disertai kebingungan dan kesulitan besar. Tetapi kita percaya bahwa musim semi pasti akan datang setelah musim dingin, bencana pasti akan dipulihkan, diperbarui dan juga seperti halnya hati kita yang terluka akan sembuh, kita akan bangkit berdiri lagi".

 

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Siwon menambahkan, "Saya percaya bahwa berbagi kasih dan perhatian, dorongan yang hangat dan bahkan hal-hal kecil pada saat-saat seperti ini akan menyembuhkan semua ini. Dalam waktu singkat, saya menunggu perbatasan akan dibuka kembali dan orang-orang yang baik akan berkumpul, bersukacita dan berbahagia lagi".

Duta UNICEF region Asia-Pasific ini menutup postingan dengan kalimat dukungan, "Kita semua pasti bisa berdiri bersama lagi. Saudara-saudara, kita pasti bisa melewati ini. Mari bersorak bersama! Walaupun saya tahu ini hanya kekuatan kecil, saya akan berdoa. Salam, Siwon Choi".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)