home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hong Suk Chun Puji Habis dan Ungkap Kebiasaan Park Bo Gum yang Luar Biasa

Senin, 23 Maret 2020 10:25 by muthiasp | 915 hits
Hong Suk Chun Puji Habis dan Ungkap Kebiasaan Park Bo Gum yang Luar Biasa
Image source: @tonyhong1004

DREAMERS.ID - Park Bo Gum baru saja memikat penonton drama Itaewon Class dengan kemunculan singkatnya sebagai cameo. Aktingnya itu pun menuai pujian dari rekan sesama cameo di drama tersebut, yaitu Hong Suk Chun.

Pada 22 Maret, Hong Suk Chun mengunggah foto selfienya bersama Park Bo Gum di Instagram, yang secara mengejutkan datang ke restoran miliknya. Hong Suk Chun lantas mengungkapkan kekagumannya pada aktor muda itu. “Jika saya harus menamai seseorang yang bersinar terang, itu pastinya Park Bo Gum, tanpa ragu”.

“Loyal Bo Gum – yang membuat penampilan spesial di Itaewon Class, yang mana menayangkan episode terakhirnya kemarin malam, atas rasa loyal ke sutradaranya. Dia sangat ramah dan menyenangkan sehingga semua staf di lokasi mendukungnya. Walaupun hanya sebentar, tapi dia orang yang bersinar terang,” ujar selebriti sekaligus pengusaha restoran ini.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Hong Suk Chun mengatakan bahwa ia telah meramalkan kesuksesan Park Bo Gum sebagai aktor. “Dia adalah seseorang yang, ketika saya melihatnya pertama kali dalam peran kecil, saya memperkirakan akan menjadi besar. Saya harap dia akan terus menerima cinta untuk waktu yang lama dengan pola pikir dan hati yang sama”.

Ia lantas membagikan cerita bahwa Park Bo Gum naik kereta bawah tanah untuk memenuhi janji datang ke restorannya. “Saya tanya ke dia ‘Kamu sering naik subway?’, dan dia menjawab ‘Iya, aku sering. Aku suka karena sangat nyaman’. Saya rasa dia adalah anak yang sangat luar biasa”.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)