home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moon Hyuna Eks 9MUSES Umumkan Kehamilan Setelah 3 Tahun Menikah

Senin, 23 Maret 2020 11:32 by fzhchyn | 835 hits
Moon Hyuna Eks 9MUSES Umumkan Kehamilan Setelah 3 Tahun Menikah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar membahagiakan dibagikan Moon Hyuna, di mana ia akan segera menjadi ibu! Pada 22 Maret, mantan member girl group 9MUSES ini mengumumkan melalui akun Instagram pribadinya bahwa ia sedang hamil anak pertama.

Dalam postingannya, Moon Hyuna mengunggah sebuah video sonogram, yang dimulai dengan tulisan “Jangan kaget” dan diakhiri dengan kata-kata “Mari kita bertemu di bulan Juni”, yang mengisyaratkan bahwa sang buah hati akan lahir di bulan tersebut.

Dalam caption-nya ia menulis, “Halo, aku memperkenalkan Bandi kepada kalian. Aku membutuhkan banyak keberanian intuk memberitahu kalian seperti ini.” Dalam bahasa Inggris Moon Hyuna menambahkan, “Aku punya dua jantung dalam tubuhku. Omg, aku akan menjadi IBU!!”

Ia lebih lanjut berbagi bahwa kandunganya sudah 27 minggu dan Bandi berasal dari bahasa Korea yang berarti kunang-kunang. Ini merupakan anak pertamanya dengan sang suami yang merupakan seorang pebisnis tujuh tahun lebih tua.

Moon Hyuna sendiri telah meninggalkan 9MUSES pada Oktober 2016 lalu setelah menjadi member selama enam tahun. Kemudian pada September 2017 ia menikah dengan tunangannya setelah lama berpacaran.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)