home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Interaksi Manis YoonA SNSD dan Suho EXO di Instagram Jadi Sorotan

Senin, 23 Maret 2020 11:49 by muthiasp | 1812 hits
Interaksi Manis YoonA SNSD dan Suho EXO di Instagram Jadi Sorotan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sudah bukan rahasia lagi bahwa YoonA SNSD dan Suho EXO menjalin persahabatan yang baik, karena sudah kenal sejak masa trainee satu agensi. Baru-baru ini, mereka memperlihatkan interaksi yang manis di Instagram.

Pada 22 Maret, Suho membagikan foto di balik layar pembuatan album solonya. Ia terlihat sangat bekerja keras dengan fokus mempelajari kertas-kertas yang dipegangnya. Sepertinya ia sedang menghafal lirik lagu dan latihan bernyanyi karena ada mic berdiri di depannya.

 

Tak lama, YoonA meninggalkan komentar, “Jadi kapan album solo Suho keluar?”. Suho pun langsung membalasnya, “3/30.. sepertinya kamu ingin cepat-cepat mendengarkannya juga ya,” tulisnya disertai emoji meledek.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Saling dukung sudah menjadi kebiasaan dalam persahabatan YoonA dan Suho. Idola K-Pop yang sama-sama lahir di bulan Mei ini tidak sungkan mengunggah keakraban mereka di media sosial, seraya mengekspresikan dukungan atas proyek masing-masing.

Sementara itu, Suho akan segera debut solo dengan merilis mini album pertamanya yang bertajuk Self Potrait pada 30 Maret mendatang. Penggemar sudah dibuat penasaran dengan teaser bernuansa melankolis yang sudah dirilis belakangan ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)