home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Pemain Ungkap Kesan dan Perpisahan Usai 'Itaewon Class' Tamat

Senin, 23 Maret 2020 12:30 by fzhchyn | 1586 hits
Para Pemain Ungkap Kesan dan Perpisahan Usai 'Itaewon Class' Tamat
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama JTBC Itaewon Class sukses mengakhiri penayangan dengan rating yang tinggi pada 21 Maret lalu. Para pemainnya mengungkapkan perasaan mereka dan berterima kasih kepada penonton dan angota staf yang bergabung dengan selama dalam perjalannya.

Pada 22 Maret, Park Seo Joon mengatakan, “Aku berterima kasih kepada ‘Itaewon Class’ yang memungkinkanku untuk melihat kembali pada diriku sendiri dan memikirkan kehidupan masa depanku. Aku berharap drama ini adalah pengalaman yang meghibur bagi semua orang juga. Aku harap kalian memiliki malam yang manis setiap malam. Terima kasih banyak telah menonton, dan aku akan kembali dengan akting yang lebih baik.”

Kim Da Mi melalui akun Instagram-nya menulis, “Aku sangat, sangat berterima kasih untuk semua orang yang mencintai ‘Itaewon Class’ dan ‘Sae Ro Yi Seo’ sampai saat ini. Untuk membalas semua cinta yang telah kalian berikan padaku, aku akan kembali bahkan lebih baik dari sebelumnya. Aku sangat sennag saat bekerja keras selama setahun. Mari bertemu kembali. Terima kasih. Selamat tinggal Seo.”

Kwon Nara mengungkapkan, “Periode syuting yang panjang terasa sangat singkat, dan aku bersenang-senang karena aku dapat bekerja dengan sutradara, anggota kru, dan aktor senior yang hebat. Aku rasa drama ini akan bertahan dalam ingatanku lebih kuat dari drama lainnya.”

Baca juga: Doctor Cha Menyalip Itaewon Class, Drama dengan Rating Tertinggi ke-4 Dalam Sejarah JTBC

Ia menambahkan, “Lebih dari segalanya, aku sangat berterima kasih dan senang dicintai begitu banyak orang. Secara pribadi, aku sennag belajar banyak. Sangat disesalkan (bahwa ini sudah berakhir), tapi aku akan mencoba untuk menjadi aktor yang lebih baik dan orang yang lebih baik di masa depan. Sekali lagi terima kasih karena mencintai ‘Itaewon Class’ dan (karakterku) Oh Soo Ah. Lebih bahagia, semuanya.”

Yoo Jae Myung mengatakan, “Karakter Jang Dae Hee adalah upaya baru dalam hidupku sebagai seorang aktor. Aku bisa mendapatkan keberabian untuk melakukan maup lansia dan berakting melampaui usiaku berkat orang-orang yang mendukungku. Aku rasa ‘Itaewon Class’ akan tetap menjadi drama yang spesial di hatiku terutama karena cinta semua orang untuknya. Terima kasih.”

Ahn Bo Hyun yang berperan sebagai antagonis untuk pertama kalinya menyatakan, “Terima kasih telah mencintai ‘Itaewon Class’ sampai akhir. Aku juga sangat berterima kasih atas cinta yang kalian perlihatkan untuk karakterku Jang Seun Won. Terima kasih atas sukungan kalian, aku bisa fokus pada Jang Geun Won dan berakting sebagai dirinya sampai akhir. Aku akan menyapa kalian lagi dengan proyek yang bagus.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)