home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Ulang Tahun Secara Sederhana, BCL Kirim Doa untuk Ashraf

Senin, 23 Maret 2020 21:10 by bellaevania | 807 hits
Rayakan Ulang Tahun Secara Sederhana, BCL Kirim Doa untuk Ashraf
Image Source: Instagram/@emmymuchlis

DREAMERS.ID - Setelah lebih dari sebulan meninggalnya almarhum AshrafBunga Citra Lestari (BCL) merayakan ulang tahunnya yang ke-37 dengan cara sederhana.

Dalam foto yang diunggah sang ibunda, Emmy Syarif, BCL terlihat berkumpul bersama keluarga. Tidak ada pesta mewah, BCL hanya meniup lilin ulang tahun ditemani putranya, Noah Sinclair.

BCL pun menulis unggahan pertamanya setelah kepergian Ashraf di momen ulang tahunnya. "I know I haven't post anything lately. Karena sejujurnya masih belum bisa. But on this special day, my birthday, I decided to post this," tulis BCL di Instagram Stories.

Baca juga: ’12 Tahun Terindah’ Persembahan BCL untuk Ashraf Sinclair

BCL sepertinya masih sulit menerima kepergian suaminya untuk selama-lamanya. Ia masih terus belajar membiasakan diri menjalani hari tanpa Ashraf. "Ini bukan perjalanan yang mudah, tapi sedikit demi sedikit aku berusaha bangkit dan berjalan,” lanjutnya.

Di akhir kata-katanya, BCL meminta dukungan doa untuk Ashraf. “Di hari ulang tahunku ini, kalau boleh, aku minta kirim kan doa untuk Ashraf dan kita semua agar selalu dilindungi dari marabahaya," kata dia.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)