home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Umumkan Sendiri di Tengah Karantina, Apa Kabar Tom Hanks Yang Positif Virus Corona?

Selasa, 24 Maret 2020 17:55 by reinasoebisono | 812 hits
Umumkan Sendiri di Tengah Karantina, Apa Kabar Tom Hanks Yang Positif Virus Corona?
Image source: CNN Indonesia

DREAMERS.ID - Aktor senior Hollywood yang legendaris, Tom Hanks awalnya mengumumkan sendiri jika ia terinfeksi virus corona bersama dengan istrinya. Kini ia mengumumkannya lagi setelah lebih dari satu pekan didiagnosa terinfeksi COVID-19.

"Hai, dua pekan setelah gejala pertama kami dan kami merasa lebih baik," tulis Hanks.

Aktor yang terkenal sebagai pengisi suara Woody di franchise film ‘Toy’s Story’ ini menjelaskan jika ia hanya berlindung di dalam rumah, tidak melakukan interaksi dengan orang lain juga tidak mendapatkan apa pun dari orang lain.

Ia benar-benar melakukan isolasi mandiri dan mengatakan itu hal wajar untuk dilakukan saat ini. Ia dan istrinya, Rita, terpaksa harus mengkarantina diri sendiri sementara.

Baca juga: Pakar Singgung Indonesia Punya ‘Super Immunity’ Soal Infeksi Corona Dibanding Singapura

"Tetapi bila kita peduli satu sama lain, membantu apa yang kita bisa dan memberikan kenyamanan, ini akan berlalu. Kita bisa menghadapinya," tulis Hanks.

Untuk diingat, Hanks dan Rita divonis positiv COVID-19 pada 12 Maret lalu ketika keduanya berada di Australia untuk persiapan syuting film tentang Elvis Presley yang disutradarai oleh Baz Luhrmann. Mereka sempat menjalani isolasi di rumah sakit di Queensland, Australia sebelum akhirnya keluar pada 17 Maret lalu.

Perwakilan dari Hanks menyatakan kepada CNN bahwa aktor peraih Oscar tersebut menjalankan karantina sendiri. People menyebut mereka menyewa rumah di Australia sebagai tempat tinggal sementara untuk mengarantina diri sendiri.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)