home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayang Perdana Bareng, Bagaimana Perolehan Rating '365: Repeat the Year' dan 'A Piece of Your Mind'?

Selasa, 24 Maret 2020 12:30 by fzhchyn | 2683 hits
Tayang Perdana Bareng, Bagaimana Perolehan Rating '365: Repeat the Year' dan 'A Piece of Your Mind'?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ada dua drama baru mengisi slot hari Senin-Selasa yang tayang di minggu ini. Pada 23 Maret, drama tvN ‘A Piece of Your Mind’ dan MBC ‘365: Repeat the Year’ menayangkan episode perdannya secara bersamaan.

Penayangan perdana kedua drama ini mendapat rating cukup bagus. Menurut lembaga rating Nielsen Korea, drama 365: Repeat the Year yang dibintangi Nam Ji Hyun dan Lee Joon Hyuk mencatat rating 4,0 persen dan 4,9 persen.

‘365: Repeat the Year’, yang menjadi drama Senin-Selasa pertama MBC dalam enam bulan sejak ‘Welcome 2 Life’, mengisahkan 10 orang yang ‘mereset’ hidup mereka, kembali ke hari tepat setahun yang lalu dengan harapan mencapai kehidupan yang lebih baik dan mencegah suatu kecelakaan yang mengubah hidup.

Baca juga: 10 Drama Korea yang Paling Banyak di Tonton di Netlix Tahun 2020 (Part 2)

Drama yang tayang di saluran kabel tvN A Piece of Your Mind memulai penayangannya dengan mencatat perolehan rating 2,4 persen, awal yang sama dengan drama sebelumnya ‘The Cursed’. Drama ini tentang seorang programmer AS bernama Ha Won (Jung Hae In) dan seorang ahli rekaman musik klasik Seo Woo (Chae Soo Bin), di mana keduanya bertemu dan menceritakan kisah cinta tak berbalas.

Sementara itu, drama SBS 'Nobody Knows’ terus mempertahankan perolehan rating penonton yang solid. Di mana episode Senin kemarin mencatat 6,8 persen dan 9,1 persen secara nasional. Kemudian drama JTBC ‘I’ll Go to You When the Weather is Nice’ mencatat rating 2,3 persen.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)