home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jae Wook Cerita Audisi Pertamanya yang Arogan Justru Bikin Lolos

Selasa, 24 Maret 2020 16:37 by muthiasp | 844 hits
Lee Jae Wook Cerita Audisi Pertamanya yang Arogan Justru Bikin Lolos
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada sesi wawancara bersama majalah Esquire, Lee Jae Wook membahas tentang perjalanan karirnya yang baru menyentuh usia dua tahun. Ia pun mengungkapkan bagaimana proses audisi yang membuatnya bisa debut ke dunia akting.

“Itu (drama Memories of the Alhambra) adalah audisi pertamaku. Aku hanya ikut sebagai mahasiswa jurusan teater dan film, dan ada banyak orang yang membawa manajer mereka. Sebenarnya, saat itu, aku mengatakan kepada sutradara untuk tidak memilihku. Sekarang aku memikirkannya, itu sangat arogan,” kata Lee Jae Wook.

Aktor tampan ini melanjutkan, “Tentu saja, aku melakukan yang terbaik [dalam audisi]. Pada akhirnya, sutradara berkata, ‘Ini adalah produksi yang sangat mahal dan yang sangat dinanti-nantikan yang akan tayang pada paruh kedua tahun ini’. Aku menjadi takut. Jadi aku katakan padanya untuk tidak menggunakaku dan aku tidak tahu apa-apa. Untungnya, dia pikir itu lucu”.

Baca juga: Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Go Public

Ketika ditanya apakah ada sesuatu yang ditakutkan saat ini, Lee Jae Wook menjawab itu adalah dirinya sendiri. Ia menjelaskan, “Aku harus membangun karakterku dan menunjukkannya kepada kalian dengan baik, jadi tantangan terbesar selalu diriku. [Aku takut] kemampuan aktingku dan proses persiapan. Tapi ketakutan itu bukan faktor negatif”.

“Aku pikir ini agak sulit jika aku tidak meragukan diriku seperti ini. Aku harus curiga setiap hari, setiap proses, dan setiap adegan. Aku pikir itu sebabnya aku tidak memonitor diriku sendiri,” imbuhnya.

Terakhir, Lee Jae Wook mengomentari prinsipnya sebagai aktor. Dia berkata, "'Jangan membuat dirimu malu’. Aku baru saja menemukan itu. Apakah itu analisis karakter atau konstruksi, selalu memalukan ketika sudah selesai, tetapi aku tidak ingin melakukan apa pun yang aku sesali. Ketika aku melihat skrip dan membangun karakterku, aku banyak memikirkannya. Aku yakin akan ada hari ketika aku menyesal jika [waktuku sebagai aktor] berkurang”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)