home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sehun EXO Ungkap Alasan Menggemaskan Mengapa Ia Suka Pakai Jas

Selasa, 24 Maret 2020 19:21 by Rie127 | 1409 hits
Sehun EXO Ungkap Alasan Menggemaskan Mengapa Ia Suka Pakai Jas
Image Source: @weareoneexo

DREAMERS.ID - Maknae dari boy grup populer asal Korea Selatan, Sehun EXO baru saja melakukan pemotretan dan juga wawancara dengan L’Officiel Hommes untuk edisi bulan April mendatang.

Dalam hasil pemotretan, Sehun terlihat memakai berbagai setelan jas dengan warna dan juga model yang berbeda-beda yang membuat cowok kelahiram 12 April 1994 ini terlihat semakin dewasa dan memukau.

Ternyata dalam sesi wawancara dengan L’Officiel Hommes, Sehun mengatakan bahwa ia sangat senang dan menantikan melakukan pemotretan dengan menggunakan jas yang berbeda-beda.

Baca juga: Sehun EXO Umumkan Wamil Minggu Depan, Tulis Pesan Menyentuh

“Aku menikmati memakai jas karena, aku merasa seperti orang yang berbeda ketika memakai jas tersebut”. ungkap sang maknae yang biasa disebut ‘anak ayam’ ini.

Ia kemudian mengungkapkan alasan lain mengapa ia menyukai memakai setelan jas, “Bahuku akan terlihat lebih bidang dan aku merasa percaya diri saat memakainya”.

Wawancara lengkap dan foto-foto Sehun dengan L’Officiel Hommes akan tersedia dalam majalah edisi spring-summer yang akan dirilis pada bulan April mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)