home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diprotes Warga Syuting Bikin Keramaian Saat Pandemi Corona, Ria Ricis Merasa Tak Salah

Selasa, 24 Maret 2020 19:01 by bellaevania | 999 hits
Diprotes Warga Syuting Bikin Keramaian Saat Pandemi Corona, Ria Ricis Merasa Tak Salah
Image Source: Okezone

DREAMERS.ID - Ria Ricis mendapat protes dari warga sekitar komplek tempat tinggalnya lantaran menggelar syuting dirumah. Ria dinilai tak sensitif karena mengundang adanya keramaian ditengah pandemi Corona.

Kejadian ini diketahui dari video seorang wanita dengan akun Twitter HennyMyranda. Ia marah-marah ke pria yang diduga sebagai kru Ria Ricis. Ia kesal karena sang YouTuber kerap mengundang orang lain masuk ke area perumahan, apalagi di tengah pandemi corona.

Namun pihak manager Ria Ricis, Riri mengatakan syuting tersebut tak melanggar aturan karena telah mengantongi izin. "Iya (mendapat izin), karena syutingnya bukan syuting yang gimana-gimana. Syuting YouTube yang emang kita ada crew juga gitu sih," ujar Riri, melansir Detik.

Baca juga: Mengintip Rumah Deretan YouTuber Tanah Air yang Minimalis hingga Megah

"Karena ketua komplek aku pun menyampaikan kepada beliau, 'Apakah Mbak Ria mengganggu jalanan? Apakah Mbak Ria mengganggu ibu?' Dia tidak jawab, dia selalu bilang ini kondisinya seperti ini. Akan tetapi kata ketua kompleks selama tidak mengganggu jalanan tidak mengganggu orang itu diizinkan sih," paparnya.

"Dan kebetulan aku deket sama ketua kompleksnya, Pak Rio, berhubungan baik juga kalau ada apa-apa bisa negur aku dan langsung memperbaiki sih. Kalau Bu Heni (tetangga yang menegur) langsung aku kurang tahu, baru tahu aja, baru dengar dari supir sama satpam," lanjutnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)