home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moonbyul MAMAMOO Cerita Tentang Perjalanan Karir Solo Hingga Komentari Hasil Fotonya

Selasa, 24 Maret 2020 20:27 by Rie127 | 2603 hits
Moonbyul MAMAMOO Cerita Tentang Perjalanan Karir Solo Hingga Komentari Hasil Fotonya
Image Source: Allure

DREAMERS.ID - Moonbyul MAMAMOO baru-baru melakukan pemotretan dan juga wawancara dengan majalah Allure. Cewek kelahiran 22 Desember 1992 ini tampil elegant dengan balutan busana yang berbeda-beda, ditambah dengan hiasan aksesoris yang simple.

Pada saat melakukan sesi wawancara dengan Allure, Moonbyul bercerita tentang pengalamannya selama menjalani kegiatan entertainmentnya secara solo, atau pada saat tidak bersama dengan MAMAMOO.

“Aku benar-benar menikmatinya. Aku senang dapat melakukan promosi, karena aku mempunyai golas untuk memperlihatkan lagu dengan genre yang tidak terlalu banyak diminati, tapi itu bisa untuk dilakukan”.

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO Rilis MV Vertikal untuk Lagu Pra-rilis 'Think About'

Ia juga memberikan komentar pada hasil-hasil foto, ia mengatakan “Aku cenderung takut dengan tantangan, dan melakukan pemotretan ini adalah hal yang baru. Aku juga tidak pernah menunjukkan foto dimana aku memperlihatkan kulitku”.

Foto-foto dari Moonbyul akan tersedia dalam majalah Allure edisi bulan April. Selain itu, pada bulan Februari lalu, Moonbyul telah sukses merilis album solo keduanya yang bertajuk ‘Dark Side of The Moon’ dengan title track ‘Eclipse’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)