home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna Sumbang Rp 80 Miliar untuk Lawan Corona

Rabu, 25 Maret 2020 09:30 by bellaevania | 560 hits
Rihanna Sumbang Rp 80 Miliar untuk Lawan Corona
Image Source: The News

DREAMERS.ID - Rihanna melalui yayasan yang dimilikinya, Clara Lionel Foundation (CLF) telah menyumbangkan dana untuk membantu mengatasi pandemi virus Corona.

Rihanna menyumbang sebesar 5 juta dolar atau sekitar Rp 80 Miliar untuk upaya pencegahan, persiapan dan tanggapan virus Corona. Uang tersebut akan dibagikan ke yayasan lain dan badan dunia yang bergerak di bidang kesehatan.

“CLF mendukung dokter dan perawat, garda terdepan kami dan masyarakat yang terpinggirkan. Donasi ini untuk membantu orang yang paling rentan di Amerika Serikat, Karibia, dan Afrika,” tulis yayasan tersebut dalam sebuah pernyataan.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Rihanna membuat Ciara Lionel Foundation sejak tahun 2012. Organisasi yang namanya diambil dari gabungan nama kakek dan neneknya itu berfokus pada pendidikan dan program tanggap darurat.

“Kami tidak pernah bisa membayangkan bagaimana virus Corona akan secara dramatis mengubah hidup ka. Tidak masalah siapa kamu atau dari mana kamu berasal, pandemi ini memengaruhi kita semua,” lanjutnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)