home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Kembali No. 1, Inilah Idola K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums

Rabu, 25 Maret 2020 11:00 by fzhchyn | 886 hits
BTS Kembali No. 1, Inilah Idola K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart mingguan mereka termasuk untuk World Album. Dalam chart untuk pekan yang berakhir pada 28 Maret ini, BTS masih mendominasi dengan tujuh albumnya yang berhasil menempati posisi.

Album terbaru BTS ‘Map of the Soul: 7’ berhasil kembali mendudukui posisi No. 1 setelah pada minggu lalu berada di urutan kedua. Sementara peringkat No. 2 di minggu ini ditempati oleh album NCT 127 ‘Neo Zone’.

Album BTS lainnya seperti ‘Love Yourself: Answer’ masih berhatan di posisi No. 3, diikuti ‘Map of the Soul: Perosa’ di posisi No. 4. Kemudian ada album terbaru ITZY ‘IT’z Me’ yang menempati No. 5 setelah debut dalam chart pada minggu lalu.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Di posisi No. 6 ditempati album BTS ‘You Never Walk Alone’, kemudian album SuperM ‘SuperM: The 1st Mini Album’ berada di urutan No. 8, BTS ‘Love Yourself: Taer’ di No. 12 dan BLACKPINK ‘Kill This Love’ di No. 13.

Dua albul BTS lainnya yang masuk dalam chart Billboard World Albums adalah album OST game ‘BTS WORLD’ di peringkat No. 14 dan ‘Love Yourself: Her’ di posisi No. 15.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)