home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Diedit oleh Fans, Akhirnya NCT 127 Tampil Dengan Backsound 'Paradise' di 'Weekly Idol'

Rabu, 25 Maret 2020 20:25 by Rie127 | 3896 hits
Sering Diedit oleh Fans, Akhirnya NCT 127 Tampil Dengan Backsound 'Paradise' di 'Weekly Idol'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Rabu (25/03), acara variety show populer Weekly Idol mengunggah episode ke- 452 dimana NCT 127 menjadi bintang tamunya. NCT 127 sendiri telah melangsungkan comeback dengan ‘Kick It’ pada 6 Maret lalu.

Diawal acara tersebut NCT 127 tampil dengan membawakan lagu ‘Kick It’ yang menjadi main track dalam full album kedua yang dirilis bartajuk ‘Neo Zone’, yang tersedia dalam 3 versi, N,C, dan T.

Dalam episode ke-452 ini masing-masing member banyak menampilkan sisi yang menggemaskan dan membuat penggemar merasa gemas, dimulai dari melakukan aegyo, dan menampilkan sisi sexy.

Salah satu games yang membuat penggemar terkejut adalah ketika Haechan, Jaehyun, Taeyong dan Taeil melakukan sisi sexy dan cute dibalik tirai merah dengan menggunakan backsound dari lagu ‘Paradise’, yang merupakan salah satu soundtrack drama populer ‘Boys Before Flower’.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Bahkan, saat lagu yang dipopulerkan oleh T-MAX tersebut di putar, para member lain seperti 'menotice' lagu tersebut. Seperti yang diketahui, bahwa NCTzen sering sekali mengedit foto dan juga video dari NCT, salah satunya mengedit video NCT yang sedang berjalan menggunakan suits dengan backsound yang sama. Saat ini video yang diunggah melalui media sosial Twitter tersebut telah ditonton lebih dari 3 juta views.

NCT 127 juga akan kembali menyapa penggemar di Weekly Idol episode ke-453, yang akan tayang pada 1 April mendatang pukul 17.00 KST di channel Youtube ALL THE KPOP. Di preview episode selanjutnya giliran Doyoung, Jungwoo, Yuta, Mark, dan Johnny yang akan memperlihatkan visual dengan 'Paradise'.

Menurut kalian, NCT sering stalk video buatan fans gak nih, Sijeuni?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)