home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BREAKING NEWS: Pangeran Charles Dinyatakan Positif Corona

Rabu, 25 Maret 2020 18:05 by muthiasp | 757 hits
BREAKING NEWS: Pangeran Charles Dinyatakan Positif Corona
Image source: rd.com

DREAMERS.ID - Dilansir dari laman SkyNews (25/03), Clarence House mengonfirmasi bahwa Pangeran Charles telah didiagnosis terjangkit penyakit COVID-19 dalam sebuah pernyataan rezmi yang dirilis.

Pewaris takhta tersebut dikatakan telah menunjukkan "gejala ringan" tetapi masih sehat, dan telah mengisolasi diri sendiri di Skotlandia dengan istrinya, Camilla, yang telah dites negatif terhadap virus coronavirus.

"Pangeran Wales terbukti positif mengidap coronavirus. Dia telah menunjukkan gejala-gejala ringan tetapi sebaliknya tetap dalam kondisi sehat dan telah bekerja dari rumah selama beberapa hari terakhir seperti biasa," kata pernyataan resmi kerajaan.

Baca juga: Akhirnya Ukir Sejarah, Raja Thailand Gandeng Istri Sah di Coronation King Charles III

Namun pihak kerajaan belum mengetahui darimana Pangeran Charles tertular, "Tidak mungkin untuk memastikan dari siapa Pangeran terjangkit virus karena banyaknya kegiatan yang dia lakukan dalam peran publiknya selama beberapa minggu terakhir."

Acara publik terakhir Pangeran Charles adalah resepsi dan makan malam dalam bantuan upaya bantuan kebakaran hutan Australia pada 12 Maret, yang berlangsung di Mansion House di London.

Sebelumnya pada hari itu, ia menghadiri upacara penobatan di Istana Buckingham, di mana ia menyapa penerima dengan isyarat non-kontak karena kekhawatiran tentang penyebaran penyakit.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)